Header Ads Widget

Not Lagu Ayah – Rinto Harahap


Not Lagu Ayah
Artis: Rinto Harahap
Lagu ini dibawakan juga oleh Peterpan ft. Candil
not-lagu-ayah-peterpan-not-angka-lagu-ayah
Klik pada gambar untuk ukuran yang lebih besar
Not lagu pada lagu ini sangat dasar, sangat cocok untuk belajar bagi pemula maupun untuk tugas sekolah.
Contoh Penggunaan Not Angka pada Pianika, Keyboard dan Piano
not-angka-pada-piano-keyboard-dan-pianikaCatatan: not lagu maupun not angka tersebut dapat dilakukan pada alat musik apapun seperti gitar, biola, recorder, bass, dan alat musik lainnya yang memiliki tangga nada musik pada umumnya, yakni: (1) Do – (2) re – (3) mi – (4) fa – (5) so – (6) la – (7) ti – (1>) do

Lirik Lagu Rinto Harahap – Ayah
Dimana akan kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku s’lalu ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi
Lihatlah hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah aku ingin bertemu
Denganmu aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi

Belum ada chord untuk lagu ini, Anda dapat membantu kami untuk menyediakannya dengan menyumbangkan Chord Lagu Rinto Harahap – Ayah pada halaman Submit.

Anda dapat melakukan request not lagu yang Anda perlukan untuk keperluan edukasi alias belajar. Anda juga dapat menyumbang not lagu yang Anda buat sendiri. Terima kasih sudah berkunjung.



Post a Comment

0 Comments